Gencar Kampanyekan Program Unggulan, Ahmad Ali-Abdul Karim Optimis Menang di Banggai Bersaudara

Gencar Kampanyekan Program Unggulan, Ahmad Ali-Abdul Karim Optimis Menang di Banggai Bersaudara

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 17:47
share

BANGGAI - Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah semakin gencar melaksanakan kampanye terbatas dengan memperkenalkan program unggulan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali - Abdul Karim Al Jufri.

Upaya itu dilakukan di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut yang dikenal dengan sebutan Banggai Bersaudara.

Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu mengatakan, ada empat tim partai koalisi BERAMAL yang disebar di Banggai Bersaudara.

Dalam tim tersebut berisi tokoh-tokoh sentral. Beberapa di antaranya, Rusli Baco Dg Palabbi, Batia Sisilia Hadjar, hingga Hidayat Lamakarate.

Di mana, lanjutnya, tim pertama dan kedua sudah melaksanakan kampanye terbatas di beberapa titik Banggai. Sedangkan titik ke tiga menjalankan kegiatan di Banggai Laut.  Sementara tim ke empat tengah bersiap memasuki Banggai Kepulauan.

“Di beberapa titik tersebut akan dihadiri langsung Ahmad Ali,” terang Mulhanan saat kampande terbatas di Desa Bantayan, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Minggu (20/10/2024).

Politisi Golkar itu menjelaskan, kampanye terbatas yang difokuskan di Banggai Bersaudara untuk mempertebal kemenangan pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri).

“Kunjungan ke Banggai Bersaudara adalah bentuk kecintaan Ahmad Ali kepada masyarakatnya. Insya Allah Ahmad Ali tidak akan pernah mengecewakan warga Banggai Bersaudara,” tegas Mulhanan.

Oleh karena itu, Partai Koalisi BERAMAL mengajak seluruh masyarakat Sulteng khususnya Banggai Bersaudara memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan arah pembangunan daerah di masa mendatang,” kata mantan wakil wali kota Palu dua periode.

 

Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri maju sebagai kandidat dalam Pilkada dengan dukungan dari sepuluh partai besar, antara lain NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima.

Dukungan besar dari pelbagai partai tersebut memperkuat posisi keduanya dalam kontestasi politik di Sulteng.

“Dengan kekuatan dukungan dari 10 partai, kami optimistis pasangan BERAMAL akan memenangi Pilkada Sulteng 2024. Kami percaya, visi dan program yang kami tawarkan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ungkap Mulhanan.

Selama kampanye terbatas, Partai Koalisi BERAMAL memaparkan segudang program unggulan yang akan Ahmad Ali jalankan jika terpilih.

Program-program tersebut, mencakup pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta penanganan kesehatan dan kesejahteraan sosial.

“Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri berharap melalui program-program tersebut, mereka dapat menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat di Sulteng dan mendorong kemajuan daerah,” tegasnya.

Dengan semangat untuk membawa perubahan dan membangun Sulteng yang lebih baik, Partai Koalisi BERAMAL bertekad untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta melibatkan mereka dalam setiap langkah pembangunan.

“Kampanye terbatas di Banggai Bersaudara diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pasangan calon dan masyarakat, sehingga tercipta dukungan yang solid menjelang Pilkada,”pungkasnya.

Topik Menarik