Sertijab Menhub Tertutup, Ini Arahan Dudy Purwagandhi

Sertijab Menhub Tertutup, Ini Arahan Dudy Purwagandhi

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:38
share

JAKARTA - Budi Karya Sumadi melakukan serah terima jabatan kepada Menteri Perhubungan periode 2024-2029 Dudy Purwagandhi. Sertijab dilakukan secara tertutup di gedung Kementerian Perhubungan, Senin (21/10/2024).

Menhub Dudy mengatakan salah satu arah kebijakan Kementerian Perhubungan di bawahnya adalah melanjutkan program-program yang sudah berjalan di bawah Kepemimpinan Budi Karya Sumadi.

"Inisiasi dan program baik yang telah berjalan tentu akan kami lanjutkan, kolaborasikan, dan sempurnakan untuk tercapainya 8 Misi Asta Cita menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Menhub Dudy juga sekaligus menggarisbawahi beberapa program yang telah sukses dikerjakan oleh Budi Karya Sumadi.

Selama periode 2016-2019 berbagai capaian menurutnya telah diraih oleh Kemenhub, diantaranya tercapainya kepuasan masyarakat atas aktivitas mudik ketika dan pasca pandemi COVID 19 sebesar 89, kesepakatan FIR (Flight Information Region) dengan Singapura, nilai USAP - CMA (Universal Security Audit Programme – Continuous Monitoring Approach) di atas rata-rata dunia yaitu 88,53, serta berbagai pencapaian lainnya.

Menhub Dudy mengajak seluruh jajaran Kemenhub untuk terus semangat melanjutkan estafet pemerintahan, pembangunan konektivitas dengan transportasi, peningkatan keselamatan, dan pelayanan transportasi.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMS8xLzE4NjIzMS8zL3J5WmtMSUtoLVk4" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Topik Menarik