Intip Kekayaan Haldy Sabri, Suami Baru Irish Bella

Intip Kekayaan Haldy Sabri, Suami Baru Irish Bella

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 08:11
share

JAKARTA - Intip kekayaan Haldy Sabri, suami baru Irish Bella. Ternyata suami dari Irish Bella merupakan seorang pebisnis di Indonesia yang cukup sukses.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita bahwa Irish Bella resmi telah menikah dengan pria pebisnis asal RI, Haldy Sabri.

Mereka dikabarkan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Oktober 202 silam. Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman pribadi Irish Bella, Cinere, Jawa Barat.

Keputusan Irish Bella untuk menikah dengan seorang pebisnis RI juga membuat publik penasaran siapa sosok asli dari Haldy Sabri.

Intip kekayaan Haldy Sabri, yang dirangkum oleh Okezone, Minggu (20/10/2024).

- Seorang Dirut Utama

Ada salah satu profil LinkedIn yang diyakini oleh masyarakat bahwa akun tersebut milik Haldy Sabri. Dalam profil tersebut, tertulis bahwa Haldy menjabat sebagai Direktur Utama PT Has Putra Indonesia, sebuah perusahaan yang ia kelola hingga namanya menjadi besar.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyMy8xMi8wMy82LzE3NDYyNC81L3g4cTZ6MTk=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Topik Menarik