Fetish Kain Jarik Viral Lagi, Diduga Gilang Bungkus Kembali Berulah

Fetish Kain Jarik Viral Lagi, Diduga Gilang Bungkus Kembali Berulah

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 07:08
share

BARU-BARU ini media sosial X dihebohkan dengan seorang netizen yang memiliki fetish kain jarik. Postingan tersebut dibagikan oleh akun X @andi1109836.

Dalam postingan tersebut memperlihatkan foto seseorang yang dibungkus dengan kain jarik sedang berendam di dalam kolam.

“Mandi dulu gak sih buat ngebersihin kenangan sama doi penye***g boti la**t  itu (pengennya) haha,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Viral Jarik

“Diikat dibungkus digantung, abis itu dimandiin. Habis itu pasrah aja dijemur kayak ikan asin,” tambahnya.

Tangkapan layar cuitan tersebut diunggah kembali oleh akun X @shrlooji. Diduga postingan tersebut dibuat oleh Gilang Bungkus yang sempat viral 2020 karena kasus fetish kain jarik.

“Okay, welcome back Gilang Jarik,” tulis akun.

Viral Jarik

Yang lebih mengagetkan lagi, ada video memperlihatkan seseorang yang dibungkus dengan kain jarik dimasukkan ke dalam tanah liat, dan hanya menyisakan kepala agar bisa bernapas. 

Dugaan Gilang Bungkus kembali berulah semakin kuat. Pasalnya dari perlakuan membungkus kain jarik sama persis seperti kasus Gilang Bungkus.

"Eh, ini bukan Gilang yang waktu itu pernah rame ya? Maksud gue kelakuannya kurang lebih sama, dan nemu akun ini karena banyak yang quote retweet jadi lewat terus. Di sini cuma mau nerusin dan berbagi informasi aja," tulis @shrlooji dalam unggahannya. 

 

Dalam keterangannya, @shrlooji juga menjelaskan bahwa orang yang dibungkus dalam foto dan video tersebut adalah manusia asli. 

“Ya ada, itu manusia isinya. Bisa dia (yang punya fetish) atau orang lain yang dia bungkus terus dijadiin fetish," tambahnya. ?

Video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 4 juta akun. Beragam komentar membanjiri postingan tersebut.

“Ngeri banget,” kata @redd***

“Dulu sempet viral, nyeremin banget si,” komentar @vziil***

“Ini dia sebenarnya mau bikin orang cosplay jadi mayat apa gimana,” celetuk @badass***

Topik Menarik