Prabowo Unggah 3 Foto Diri Jelang Dilantik Sebagai Presiden, Dibanjiri Ucapan Selamat!

Prabowo Unggah 3 Foto Diri Jelang Dilantik Sebagai Presiden, Dibanjiri Ucapan Selamat!

Nasional | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 05:36
share

JAKARTA - Jelang pelantikannya sebagai presiden periode 2024 - 2029, Prabowo Subianto mengunggah tiga foto diri sendiri di akun Instagram miliknya. Dilihat Okezone pada Minggu 20 Oktober 2024, tiga foto yang diunggah Prabowo itu sengaja diberi warna hitam putih dengan tiga pose yang berbeda. Pada foto pertama, Prabowo nampak melihat ke sisi sebelah kiri.

Kemudian, pada foto kedua yang diunggahnya, Prabowo terlihat menghadap ke kamera. Sedangkan pada foto ketiga, wajahnya nampak menghadap serong ke kiri, namun mata melihat ke arah kamera.

Tiga foto tersebut diunggah Prabowo tanpa menggunakan caption atau keterangan apapun. Namun, tetap mencuri perhatian warganet karena tersirat makna mendalam. Hal itu terlihat dari banyaknya jumlah komentar yang terbagi di tiga unggahan Prabowo.

Bahkan, pada foto pertama, ada sebanyak 18 ribu pengguna instagram yang berkomentar di unggahannya tersebut. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat, dan mendoakan Prabowo menjelang pelantikannya.

"Bapak presiden," tulis akun instagram @r**es**.

Prabowo dan Gibran akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini, Minggu 20 Oktober 2024. Pelantikan akan dilakukan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Informasi yang diterima pelantikan, akan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. Kendati prosesi pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun sejak pukul 08.00 WIB, sejumlah tamu undangan dijadwalkan bakal mulai hadir.

Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Topik Menarik