HUT Ke-60 Golkar, Bahlil Pimpin Upacara di TMP Kalibata

HUT Ke-60 Golkar, Bahlil Pimpin Upacara di TMP Kalibata

Nasional | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:56
share

JAKARTA - Partai Golkar memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 dengan menggelar upacara penghormatan dan ziarah tabur bunga pada para pahlawan yang telah meninggal di TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada, Sabtu (19/10/2024).

Adapun upacara penghormatan dan ziarah tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan dihadiri oleh jajaran pengurus Partai Golkar yang memenuhi pelataran TMP Kalibata.

Usai memimpin upacara penghormatan, Bahlil dan jajaran Partai Golkar pun melakukan tabur bunga di makam-makam para pahlawan yang ada di TMPN Kalibata. Dia tampak berjalan dari satu makam ke makam lainnya untuk menaburkan bunga diatas makam para pahlawan.

Tak lupa, dia mendoakan arwah para pahlawan yang telah disemayamkan itu. Jajaran petinggi Golkar pun turut melakukan proses tabur bunga pula.

Bahlil sendiri tiba di TMPN Kalibata pada Sabtu (19/10/2024) sekira pukul 16.00 WIB. Bahlil dan rombongan Partai Golkar itu sempat berfoto pula di bawah monumen TMPN Kalibata usai meletakan karangan bunga.

"Saya hari ini bersama-sama dengan pengurus Partai Golkar, dan seluruh kader, senior, semua, hari ini kita melakukan tabur bunga di TMPN Kalibata dalam rangka HUT Golkar ke 60. Saya tabur bunga di makam pendiri-pendiri Golkar, Ketum Golkar Pertama dan beberapa ketum dan yang lainnya pahlawan revolusi," kata Bahlil di TMPN Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.
 

Topik Menarik