Dua Remaja Korban Pemerkosaan Belasan Pria Ngadu Ke Hotman Paris, Memohon Keadilan

Dua Remaja Korban Pemerkosaan Belasan Pria Ngadu Ke Hotman Paris, Memohon Keadilan

Nasional | karawang.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNewskarawang.id - Dua wanita di bawah umur berinisial A (14) dan K (15) asal Purworejo, Jawa Tengah, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan belasan orang selama kurang lebih satu tahun.

Kasus ini menarik perhatian publik setelah keduanya menemui pengacara ternama Hotman Paris pada Sabtu (19/10/2024).

Hotman, yang mendengar kisah pilu mereka, mendesak Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, untuk memberikan perhatian serius terhadap kasus ini. 

Kedua korban menceritakan pengalaman menyakitkan yang mereka alami sejak awal 2023, di mana mereka dilaporkan telah diperkosa oleh sekitar 13 pelaku yang merupakan warga desa setempat.

“Modus operandi para pelaku adalah mengajak korban bermain, namun kenyataannya mereka dipaksa meminum alkohol sebelum mengalami pemerkosaan,” jelas Hotman kepada media.

Tragisnya, salah satu korban, A, telah melahirkan seorang anak dan terpaksa menikah dengan salah satu pelaku.

Selain itu, Hotman juga menyoroti adanya indikasi keterlibatan oknum aparat desa dalam menutupi kasus ini, yang ia sebut sebagai skandal nasional. 

"Mohon kepada Bapak Prabowo, tolong kasus ini diberikan atensi. Juga rekan saya Pak Dasco, Wakil Ketua DPR dan juga rekan-rekan Komisi III DPR, mohonagar kasus ini mendapatkan atensi," tandasnya.

Topik Menarik