Kimberly Ryder Geram Edward Akbar Ogah Hadir Sidang Cerai tapi Curhat di TV

Kimberly Ryder Geram Edward Akbar Ogah Hadir Sidang Cerai tapi Curhat di TV

Seleb | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Kimberly Ryder geram saat mengetahui Edward Akbar tampil dalam acara TV untuk membahas permasalahan rumah tangga mereka. Di lain pihak, aktor 39 tahun itu tak terlihat hadir dalam sidang cerai mereka.

Seperti diketahui, Edward sudah dua kali absen dalam sidang cerai mereka. “Sidang enggak pernah hadir, tapi acara TV datang,” kata sang aktris menyindir suaminya, seperti dikutip dari Instagram sang aktris, pada Jumat (18/10/2024).

Kimberly mengaku, sebenarnya menerima banyak undangan untuk tampil dalam acara TV. Namun dia memilih untuk menahan diri dan menyelesaikan permasalahan rumah tangganya lewat jalur hukum.

Sindiran senada juga dilontarkan oleh ibu kandung Kimberly, Irvina Zainal. Perempuan itu mengaku muak dengan sikap menantunya yang terkesan menghindar. “Ayo ketemu saya di pengadilan kalau berani,” ungkapnya.

Dalam acara TV itu, Edward Akbar mengungkapkan alasannya enggan membongkar permasalahan rumah tangganya. Dia mengklaim, tak ingin aib sang istri menjadi konsumsi publik.

“Saya ingin mendoakan dia yang merupakan ibu dari anak-anak saya untuk mendapatkan hidayah. Selama ini, saya tidak tampil ke publik karena tak ingin membuka aib dari ibu anak-anak saya,” tuturnya.

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak
Kimberly Ryder Geram Edward Akbar Ogah Hadir Sidang Cerai tapi Curhat di TV. (Foto: Okezone)

Kimberly Ryder diketahui menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2024. Keinginan bercerai diakui sang aktris karena keponakan Tamara Bleszynski itu sudah menjatuhkan talak tiga padanya. 

Selain itu pula, ibu dua anak tersebut mengklaim mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dan kekerasan dari sang suami serta tidak mendapat nafkah yang memadai setiap bulannya.

 

Seperti diungkapkan Irvina Zainal, Edward Akbar hanya mampu memberikan uang bulanan sebesar Rp2 juta untuk istrinya. Uang itu, menurut Irvana, tak mencukupi kebutuhan rumah tangga apalagi pendidikan anak-anaknya.

Potret Kebahagiaan Kimberly Ryder Resmi Menikah dengan Edward Akbar
Kimberly Ryder Geram Edward Akbar Ogah Hadir Sidang Cerai tapi Curhat di TV. (Foto: The Upper Most)

Beruntung, Kimberly Ryder memiliki penghasilan yang bisa digunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. “Ya uang Rp2 juta itu dipakai untuk ngasih dia makan lagi,” kata sang aktris pada 2 Oktober silam.

Atas alasan itu, Irvina Zainal berharap, putrinya bisa segera lepas dari pernikahan dengan Edward Akbar. Sehingga Kimberly Ryder bisa memulai kehidupan baru yang lebih baik dengan kedua anaknya.*

Topik Menarik