5 Aib Rachel Vennya yang Dibongkar Azizah Salsha dan Nikita Mirzani

5 Aib Rachel Vennya yang Dibongkar Azizah Salsha dan Nikita Mirzani

Seleb | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:20
share

JAKARTA - Aib Rachel Vennya dibongkar Azizah Salsha dan Nikita Mirzani akan dibahas dalam artikel ini. Perseteruan Rachel dengan ibu tiga anak tersebut menjadi salah satu topik hangat di media sosial sejak September silam. 

Perseteruan bermula ketika Rachel membongkar dugaan perselingkuhan Zize dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer, pada 20 Agustus 2024. Menariknya, hal itu dilakukan Rachel di anniversary pernikahan pertama Zize dan Pratama Arhan.

Tak hanya itu, publik semakin dikejutkan dengan fakta bahwa sosok yang membocorkan perselingkuhan Zize dan Salim awalnya adalah Arhan. Meski kemudian, pemain belakang Timnas Indonesia itu membantahnya.

Perseteruan Rachel Vennya dan Azizah Salsha tersebut semakin panas karena aktris Nikita Mirzani masuk dan membela putri politisi Andre Rosiade itu. Dari sini, banyak aib ibu dua anak tersebut yang dibuka Zize dan Niki.

5 Aib Rachel Vennya yang Dibongkar Azizah Salsha dan Nikita Mirzani

1.Doyan Mabuk

Pada 11 Oktober 2024, Nikita Mirzani membongkar kebiasaan Rachel Vennya menenggak alkohol lewat Live Instagram. Menurut sang aktris, kebiasaan minum alkohol hingga mabuk nyaris dilakukan sang selebgram setiap hari.

2.Penyakit Mental

Lewat kolom komentar Instagram sahabatnya, Mail Syahputra, Nikita Mirzani sempat meledek gangguan bipolar yang diderita Rachel Vennya. Dia menduga, semua tidakan kontroversial yang dilakukan Rachel dipicu ileh gangguan mental tersebut.

3.Menjelekkan Ibu Sendiri

Aib Rachel Vennya yang Dibongkar Nikita Mirzani selanjutnya adalah kerap menjelekkan ibu kandungnya sendiri. Menurut Niki, hal itu biasanya dilakukan sang selebgram lewat akun Instagram kedua miliknya yang tak banyak diketahui orang. Di sana, dia kerap menuliskan komentar penuh kebencian untuk sang ibu. 

 

4.Rachel Vennya juga Selingkuh

Nikita Mirzani menyebut, Rachel Vennya sebenarnya pernah selingkuh di belakang Salim Nauderer sebelum mereka akhirnya putus. Niki mengklaim, mantan istri Okin itu juga pernah berselingkuh dengan salah satu teman Salim. Hanya saja, Salim enggan membongkar fakta itu ke publik.

5.Paksa Zize Akui Perselingkuhan

Aib Rachel Vennya selanjutnya dibongkar oleh seterunya, Azizah Salsha. Lewat second account Instagram pribadinya, Zize mengklaim, Rachel dan tim PRnya pernah ‘memaksanya’ untuk meminta maaf atas kegaduhan tentang rumor perselingkuhan tersebut. “Terus disuruh minta maaf atas kegaduhan? Lah lo yang bikin gaduh Bu. NPD kah dia?” sindir Azizah melalui Instagram Eksklusif.

Demikian 5 Aib Rachel Vennya yang Dibongkar Azizah Salsha dan Nikita Mirzani versi Okezone.*

Topik Menarik