Kesha Ratuliu Sempat Mengalami Flek Hebat di Kehamilan Ketiga

Kesha Ratuliu Sempat Mengalami Flek Hebat di Kehamilan Ketiga

Seleb | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 13:05
share

JAKARTA - Kesha Ratuliu sempat mengalami flek di kehamilan ketiganya. Selebgram 26 tahun itu mengaku, kondisi itu dialaminya karena terlalu banyak beraktivitas di tengah kehamilannya. 

“Dua kehamilan sebelumnya, aku biasa saja. Enggak apa-apa dan aku kuat. Jadi dugaanku, flek itu terjadi karena aku terlalu banyak kegiatan,” ujar sang aktris seperti dikutip dari program talkshow Rumpi, pada Jumat (18/10/2024). 

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu Sempat Mengalami Flek Hebat di Kehamilan Ketiga. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu mengaku, flek itu semakin hari semakin bertambah banyak hingga membuatnya sempat berpikir mengalami keguguran. Keponakan Mona Ratuliu itu sempat berpikir, penyebab dirinya mengalami flek karena masih menyusui anak keduanya.

“Tapi waktu itu aku masih denial dan meyakinkan diri bahwa flek itu bukan karena menyusui. Jadi aku tetap menyusui Aisha karena memang prioritas utama aku adalah anak,” tuturnya menambahkan.

Setelah sempat mengalami flek, Kesha Ratuliu akhirnya memutuskan untuk berhenti menyusui anak keduanya dan beristirahat total (bed rest). Sempat berpikir proses menyapih Aisha sulit, Kesha Ratuliu mengaku, terkejut dengan perubahan putrinya.

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu Sempat Mengalami Flek Hebat di Kehamilan Ketiga. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

“Ternyata menyapih Aisha sangat mudah. Aku terus kasih afirmasi sama dia, ‘Kamu sudah besar, jangan nenen lagi ya’. Hasilnya, proses menyapih anak keduaku tidak ada drama, dia juga enggak menangis,” ungkapnya.

Kini, kondisi janin dalam kandungan Kesha Ratuliu berkembang dengan cukup baik. Sang janin bertumbuh semakin kuat, tumbuh sesuai usia, dan memiliki detak jantung cukup kencang.*

Topik Menarik