Ada 13 Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Ada 13 Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Berita Utama | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 05:05
share

JAKARTA - Sebanyak 13 panggung hiburan atau pesta rakyat nakal dilakukan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk memeriahkan pelantikan presiden - wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024).

“Di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin besok, tanggal 20 Oktober, itu ada kegiatan panggung hiburan, pesta rakyat,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2024). 

Latif mengimbau para pengendara sepeda motor berhati-hati saat melintasi Jalan Sudirman hingga Thamrin. Masyarakat diimbau menggunakan jalur alternatif yang telah disediakan.

“Karena jalan tersebut juga digunakan oleh pengunjung yang berjalan kaki ataupun yang akan menghadiri melihat pesta rakyat tersebut,” kata Latif. 

Sementara, untuk masyarakat yang hendak menghadirkan panggung hiburan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin diminta untuk menggunakan transportasi umum. 

“Ada MRT, ada Transjakarta, ada LRT, silakan gunakan angkutan-angkutan umum tersebut,” ujar Latif. 

Meski begitu, pihak kepolisian menyediakan kantong parkir untuk masyarakat yang menghadirkan panggung hiburan atau pesta rakyat.  

“Kami ada di GBK parkir timur, begitu juga di IRTI (Monas) kami siapkan, dan beberapa tempat pada gedung-gedung yang menyediakan tempat parkir tersebut,” pungkas dia.
 

Topik Menarik