Karenina Anderson Rangkum Perjalanan Hidup yang Berliku di Single My Life

Karenina Anderson Rangkum Perjalanan Hidup yang Berliku di Single My Life

Berita Utama | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 04:10
share

JAKARTA - Karenina Anderson mengumumkan perilisan single debutnya yang berjudul My Life pada Rabu, 17 Oktober 2024. Dalam lagu debutnya, Karenina merangkum perjalanan hidupnya yang penuh rintangan sampai ia bisa menjadi sosok yang sukses saat ini.

My Life merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Karenina dan merupakan karya kolaborasinya dengan komposer dan produser musik berbakat, Irvan Firaldo. Lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian pendengar dan membantu perkembangan karier Karenina dalam debutnya di industri musik.

Selain pengalaman hidupnya, lagu ini juga menceritakan bagaimana dukungan dan harapan mendiang ibunya dapat menginspirasi Karenina untuk mengejar impian terlepas dari segala rintangan yang ditemuinya. 

Karenina Anderson Rangkum Perjalanan Hidupnya di Single My Life
Karenina Anderson Rangkum Perjalanan Hidupnya di Single My Life

 

Penyajian lantunan nada yang indah dipadukan dengan lirik yang to-the-point dan menonjolkan gaya vokal Karenina yang unik menjadi daya tarik tersendiri dalam lagu ini.

Sempat beberapa kali mengalami transisi dalam pekerjaan dan menemui beberapa permasalahan yang menimpa dirinya, Karenina mengaku tidak ambil pusing mengenai hal tersebut. 

“Aku tidak terlalu khawatir mengenai penerimaan orang terhadap diriku. That is life, it’s part of my life’s journey,” ujar model sekaligus aktris cantik tersebut.

Karenina mengungkap bahwa dirinya siap berbagi kisah hidupnya melalui single debutnya ini. Ia berharap lagu ini dapat dapat menjadi pengingat bagi orang-orang yang sedang mengalami kesulitan agar tetap teguh dan percaya pada suara hati dalam diri masing-masing.

“Semoga lagu ini bisa relate dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama,” harap Karenina.

Video musik My Life dikerjakan oleh Rumah Produksi Dos Guava XR Studio dan disutradarai oleh Sutedja Khoa. Video musik ini menceritakan kehidupan Karenina dari kecil sampai dewasa yang tetap mengikut suara hatinya walaupun dihadapkan dengan berbagai pilihan dan tantangan.

 

 

 

Topik Menarik