Cerita Ni Luh Puspa, dari Presenter TV hingga Calon Wamen Prabowo

Cerita Ni Luh Puspa, dari Presenter TV hingga Calon Wamen Prabowo

Nasional | okezone | Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:08
share

BOGOR - Presenter Ni Luh Puspa menjadi salah satu nama yang muncul saat pembekalan Calon Wakil Menteri (Wamen) di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Kamis (17/10/2024). 

Ia nampak satu mobil dengan Politisi PAN, Bima Arya dan Praktisi Hukum, Otto Hasibuan saat tiba di lokasi pembekalan yang dipimpin langsung Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Ni Luh merasa sesuai dengan bidangnya sehingga mau menjadi Wamen. Hanya saja dirinya masih enggan membocorkan jabatan barunya di kabinet Prabowo-Gibran.

"Saya merasa oke ini adalah bidang yang bisa saya lakukan, kalau nggak saya nggak deh. Nanti (bidang) biarkan Bapak Presiden yang menentukan. Sesuatu hal yang saya sukai, sesuatu hal yang mengakar dengan saya, suatu hal yang saya tumbuh bersamanya," ujar Ni Luh kepada wartawan usai pembekalan.

Ni Luh yang meniti karir jurnalistik sejak 2015 di Kompas TV sampai dengan saat ini memiliki program bertajuk Ni Luh mengaku tak ada sinyal apapun dan kaget ketika ada tawaran dari ajudan Prabowo, Mayor Teddy.

"Tidak pernah ada sinyal apapun, totally saya juga kaget saya juga bertanya kenapa saya? Dan dijabarkan beberapa poin. Saya bilang oke saya minta waktu sejenak," ujarnya.

 

Ni Luh menyebut dirinya telah menandatangani pakta integritas sebagai komitmen terhadap bangsa dan negara.

"Iya semua harus menandatangani pakta integritas itu sebuah komitmen kita untuk bangsa dan negara, kemarin (ditandatangani)," ungkapnya.

Topik Menarik