Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Atas Kepemimpinannya selama 10 Tahun

Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Atas Kepemimpinannya selama 10 Tahun

Nasional | sindonews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:24
share

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepemimpinannya selama 10 tahun. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Wapres KH Ma’ruf Amin.

Ridwan Kamil mengungkapkan rasa bangga memiliki kesempatan menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan Jokowi, baik sebagai Wali Kota, Gubernur Jawa Barat, hingga sebagai kurator pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Saya atas nama pribadi sebagai anak bangsa, dan juga atas nama yang pernah berinteraksi sebagai Wali Kota dan Gubernur, interaksinya dekat sekali. Sebagai kurator IKN juga, yang ditugaskan Pak Jokowi, saya sangat terharu dan menghaturkan banyak terima kasih atas jasa dan dedikasinya selama 10 tahun memimpin," ujar Ridwan Kamil di Jalan Cut Mutia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, RK: Semoga Sukses Jalankan Tugas Presiden

Ridwan Kamil juga mendoakan agar Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin selalu diberikan kesehatan, panjang umur, serta diberi peran baru yang bermanfaat bagi bangsa. Dia menyampaikan doa agar segala kebaikan yang telah diberikan oleh Jokowi dan KH Ma’ruf Amin kepada Indonesia dibalas berkali lipat oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin sehat-sehat, panjang umur, dan semoga Allah memberikan peran baru yang bermanfaat untuk bangsa dengan takdir apapun," tambah Ridwan Kamil.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Presiden Jokowi dan Prabowo Ingin Dirinya Pimpin Jakarta

Ridwan Kamil juga mengapresiasi peran Kiai Ma’ruf Amin sebagai ulama dan figur orang tua yang memberikan banyak nasihat dan menunjukkan kerjasama yang baik dengan Presiden Jokowi selama dua periode kepemimpinan mereka.

"Beliau (Kiai Ma’ruf Amin) banyak memberikan nasihat kepada saya, sebagai orang tua dan ulama, sudah menunjukkan dwitunggal yang baik, matahari kembar. Pembagian tugas sangat pas, dan saya doakan semoga kebaikan yang sudah diberikan kepada bangsa dan negara ini dibalas berkali lipat," ucapnya.

Topik Menarik