PKS Instruksikan Ribuan Kader Menangkan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

PKS Instruksikan Ribuan Kader Menangkan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:37
share

JAKARTA - Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS, Ahmad Heryawan (Aher) menyerukan seluruh kader PKS untuk merapatkan barisan, serta berjuang totalitas untuk memenangkan Paslon Cagub-Cawagub Banten Nomor Urut 2, Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada 2024.

"Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, serta berjuang penuh totalitas untuk memenangkan Pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Banten, danmemenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota yang diusung oleh PKS Se-Provinsi Banten" ujar Aher dalam keterangan tertulis yang dikutip, Senin (7/10/2024).

Ia meminta, para kader bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan baik menuju hari pencoblosan pada 27 November mendatang. Atas dasar itu, Aher menyerukan agar para kader tak diam diri.

"Kita berkejaran dengan waktu. Karena itu, tak boleh kita berdiam diri. Sudah saatnya kita bergerak dan mengoptimalkan segenap potensi yang kita miliki agar kemenangan bisa kita dapatkan," ujar sosok yang akrab disapa Kang Aher.

Aher menekankan kerja pemenangan Pilkada 2024 harus dijalankan secara terstruktur, sistematis, dan masif dengan memaksimalkan delapan kekuatan utama PKS. "Inilah modal utama PKS, struktur yang solid, kader yang militan, kerja kolektif yang terstruktur, sistematis, dan masif untuk pemenangan," katanya.

 

Selain kader, Aher juga meminta anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sebagai juru kampanye Andra Soni - Dimyati. Aher juga menekankan pentingnya sinergi antara calon gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati yang diusung PKS dengan pemenangan Pilgub. 

"Menjadi tandem bersama, sehingga efektif dan efisien," ujarnya.

Lebih lanjut, Aher mengingatkan untuk mempersiapkan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara.

"Kekuatan Tim Pengawalan Suara, Persiapkan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara, juga salah satu kekuatan kita dalam meraih kemenangan," tandasnya.


 

Topik Menarik