Sandy Walsh Dapat Hadiah Batik dari Yogyakarta saat Hadiri Resepsi Diplomatik di Belgia

Sandy Walsh Dapat Hadiah Batik dari Yogyakarta saat Hadiri Resepsi Diplomatik di Belgia

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 03:30
share

PEMAIN Timnas Indonesia, Sandy Walsh menerima hadiah batik dari Gubernur Yogyakarta. Hadiah tersebut diterimanya saat memenuhi undangan Kedutaan Besar Indonesia untuk menghadiri resepsi diplomatik di Belgia.

Resepsi diplomatik merupakan kegiatan yang dilakukan perwakilan Indonesia di luar negeri untuk meningkatkan citra serta memperkenalkan budaya negara. Sandy mengakui, ini merupakan kali pertama dirinya diundang ke acara tersebut.

 

Bek Timnas Indonesia itu datang bersama dengan sang Istri, Aislinn Konig ke acara itu. Sandy dan istrinya menikmati berbagai hidangan khas Indonesia serta pertunjukkan budaya yang disajikan dalam acara resepsi diplomatik itu.

 

“Sangat tersanjung dan bahagia saya diundang oleh Duta Besar pertama kali di resepsi diplomatik. Bertemu dengan banyak orang luar biasa,” kata Sandy dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Rabu (2/10/2024).

 BACA JUGA:

Sepulang dari acara tersebut, Sandy membawa buah tangan yang diterimanya dari Gubernur Yogyakarta. Tepat di Hari Batik Nasional, Sandy mendapatkan sebuah batik tekstil serta panduan turis untuk berkunjung ke Yogyakarta. Pemain KV Mechelen itu merasa sangat senang.

“Kami juga bertemu dengan Gubernur Yogyakarta, memberikan kami beberapa hadiah. Mereka memberi kami batik tekstil. Jadi beritahu kami apa yang harus dilakukan, apakah membuat seperti ini? Atau celana batik? Atau sarung?,” ujar Sandy.

Topik Menarik