Terpukul Kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi : yang Saya Cintai Telah Pergi

Terpukul Kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi : yang Saya Cintai Telah Pergi

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:33
share

JAKARTA - Ikang Fawzi sangat terpukul atas kepergian istri tercintanya, Marissa Haque, yang meninggal pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB.

Sebelum jenazah Marissa disholatkan, Ikang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelayat yang hadir di rumah duka untuk mendoakan istrinya.

Berusaha tegar, Ikang tampak lemah dan harus ditopang oleh dua orang di sampingnya, termasuk putrinya, Chiki Fawzi, yang selalu berada di dekat ayahnya. Dengan suara bergetar, Ikang menyampaikan sang istri telah berpulang. 

Terpukul Kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi : yang Saya Cintai Telah Pergi

"Istri saya yang tercinta, Marissa Grace binti Allen Haque, telah pergi. Ya Allah, semoga amalnya diterima, diampuni dosa-dosanya, dan dilancarkan perjalanannya. Terima kasih banyak," ucapnya penuh haru.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada sore hari setelah Ashar. Prosesi sholat jenazah akan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB sebelum pemakaman pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, putrinya, Chikita Fawzi, mengungkapkan bahwa permintaan terakhir Marissa adalah untuk dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Chiki bahkan sempat meminta bantuan warganet melalui media sosial untuk mendapatkan informasi terkait pemakaman di sana.

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana? Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa," tulis Chiki.

Kini, keluarga sudah mendapatkan kepastian bahwa jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, sesuai dengan keinginan almarhumah sebelum wafat.

Topik Menarik