Legenda Bulu Tangkis Lee Chong Wei Sedih Pak Hendrawan Tinggalkan Pelatnas Malaysia

Legenda Bulu Tangkis Lee Chong Wei Sedih Pak Hendrawan Tinggalkan Pelatnas Malaysia

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:10
share

LEGENDA bulu tangkis Lee Chong Wei mengaku sedih Hendrawan pergi meninggalkan Pelatnas Malaysia. Baginya, eks pebulu tangkis Indonesia itu lebih dari sekadar guru, pelatih, hingga mentor.

Hendrawan memilih mengakhiri kontraknya di BAM (Badminton Association of Malaysia) pada akhir 2024. Ia menolak untuk memperpanjang ikatan kerja sama itu.

Kabar tersebut membuat Chong Wei bersedih. Sebab, legenda bulu tangkis asal Malaysia tersebut punya kenangan manis dengan sang senior di nomor tunggal putra.

Ya, Hendrawan pernah membantu Chong Wei meraih sederet gelar bergengsi. Tak hanya itu, masa-masa berat juga dilalui pria berusia 41 tahun itu dengan sang pelatih.

Wajar bila Datuk Wira Lee Chong Wei sampai menyebut pria asal Jawa Timur itu lebih dari pelatih. Sebab, Hendrawan punya jasa yang tidak kecil untuknya.

“Perpisahan tidak pernah mudah, terutama dengan seseorang yang sudah bersama Anda dalam masa-masa sulit dan senang, di dalam mau pun luar lapangan,” tulis Chong Wei di akun Instagram miliknya @leechongweiofficial, Rabu (2/10/2024).

Topik Menarik