Hasil Drawing Arctic Open 2024: Anthony Ginting Jumpa Lu Guang Zu, Rehan/Lisa Hadapi Unggulan Kelima

Hasil Drawing Arctic Open 2024: Anthony Ginting Jumpa Lu Guang Zu, Rehan/Lisa Hadapi Unggulan Kelima

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:48
share

BERIKUT hasil drawing wakil Indonesia di Arctic Open 2024. Indonesia menurunkan sembilan wakil yang akan turun di Arctic Open 2024 pada 8-13 Oktober mendatang di Vantaa, Finlandia.

Sebelumnya, Tim Merah-Putih mengutus 13 wakil di turnamen Super 500 itu. Akan etapi dari daftar pemain teranyar yang dirilis oleh BWF, terdapat empat utusan yang menarik diri yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi dan Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri.

Dari sembilan wakil Indonesia yang tersisa, delapan di antaranya langsung masuk ke babak 32 besar. Hanya duet ganda putra, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, yang memulai Arctic Open 2024 dari babak kualifikasi dengan menghadapi Kristjan Kaljurang/Raul Kalsner dari Estonia.

Sementara dua ganda putra Indonesia lainnya mendapat lawan yang cukup menantang meski bukan merupakan unggulan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersua dengan duet Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Xie Hao Nan/Zeng Wei Han.

 BACA JUGA:

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie, yang merupakan unggulan kelima, juga akan bertemu dengan wakil Taiwan, yakni Lee Chia Hao. Di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting ditantang oleh pemain China, Lu Guang Zu, yang kerap merepotkannya.

Beralih ke sektor tunggal putri, dua jagoan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani (Putri KW) akan bertemu dengan dua wakil Denmark. Gregoria bentrok dengan Line Kjaersfeldt.

Topik Menarik