Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Timnas Indonesia Vs Bahrain, Ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Timnas Indonesia Vs Bahrain, Ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Berita Utama | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:57
share

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk Timnas Indonesia vs Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders termasuk di dalamnya.

Hal tersebut dibocorkan Manajer Timnas Indonesia Sumardji. Namun dia belum bisa merinci dengan detail nama-nama pemain tersebut.

Rencananya, Skuad Garuda akan bertolak ke Bahrain, Sabtu (5/10/2024). Di sana tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan melakukan persiapan melawan tim tuan rumah.

"Semuanya ada 27 pemain. Ini nanti semuanya kumpul langsung di Bahrain," kata Sumardji dalam keterangannya, Selasa (1/10/2024).

Pria berkacamata itu mengatakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan masuk ke dalam 27 nama itu. Proses perpindahan federasi dari Belanda (KNVB) ke PSSI untuk kedua pemain itu sedang dikebut.

"Daftar 27 pemain ini sudah termasuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," ucapnya.

Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan melawan China dalam lanjutan fase grup. Pertemuan kedua tim berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Saat ini Pratama Arhan dan kolega berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu didapat setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Topik Menarik