Justin Hubner dan Sandy Walsh Dicoret Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China?

Justin Hubner dan Sandy Walsh Dicoret Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China?

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:29
share

JUSTIN Hubner dan Sandy Walsh dicoret Shin Tae-yong untuk laga Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China? Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan tandang ke markas Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Kemudian pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia menjalani laga tandang kontra China di matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hingga H-9 jelang melawan Bahrain, Shin Tae-yong belum mengumumkan daftar pemain yang dipanggil.

(Shin Tae-yong belum mengumumkan pemain untuk laga melawan Bahrain dan China. (Foto: X/@TimnasIndonesia)

Padahal, Bahrain sudah mengumukan skuad pendahuluan yang berisikan 29 pemain sejak pekan lalu. Sementara itu, pelatih Timnas China Branko Ivankovic telah mengumumkan 24 pemain yang dipersiapkan menghadapi Australia (10 Oktober 2024) dan Timnas Indonesia (15 Oktober 2024).

Apes bagi Shin Tae-yong, hingga H-2 batas akhir pendaftaran pemain untuk laga melawan Bahrain, sejumlah pemain andalannya masih mengalami cedera. Tercatat ada dua pemain yang mengalami cedera, yakni Justin Hubner dan Sandy Walsh.

Kedua pemain ini sama-sama cedera kelar membela Timnas Indonesia kontra Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB. Sandy Walsh sempat membagikan hasil MRI di stories Instagram-nya yang eksklusif.

Pesepakbola 29 tahun itu mengaku hasil MRI miliknya tak terlalu parah, tapi juga tak tidak ringan. Efek cedera yang dialami, Sandy Walsh absen dalam tiga laga terkini yang dijalani sang klub, KV Mechelen.

Topik Menarik