Tijjani Reijnders Ikut Bangga sang Adik, Eliano Reijnders Segera Bela Timnas Indonesia

Tijjani Reijnders Ikut Bangga sang Adik, Eliano Reijnders Segera Bela Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:31
share

PEMAIN AC Milan, Tijjani Reijnders, ikut bangga sang adik, Eliano Reijnders bakal segera membela Timnas Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari posting-an terbaru bintang Timnas Belanda tersebut, di mana Tijjani merepost momen ketika Eliano berseragam Timnas Indonesia.

Dalam unggahannya di akun @tijjanireijnders, Tijjani menyertakan dua emotikon yang menandakan kebanggaan pada keputusan sang adik. Meski tidak menuliskan apapun, ini menunjukkan Tijjani ikut senang dengan resminya Eliano menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Seperti diketahui, Eliano Reijnders baru saja melakukan pengambilan sumpah sebagai WNI, Senin (30/9/2024) malam WIB. Pemain PEC Zwolle itu diambil sumpah sebagai WNI bersama dengan pemain keturunan lainnya, Mees Hilgers.

Eliano memiliki darah Indonesia dari sang Ibu, Angelina Syane Lekatompessy yang merupakan perempuan kelahiran Jakarta. Angelina memiliki Ayah yang merupakan orang asli Indonesia, Jantje Lekatompessy.

Sejatinya, Tijjani dan Eliano merupakan pemain keturunan Indonesia. Namun begitu, dua bersaudara itu memilih jalan yang berbeda. Tijjani lebih memilih untuk membela Timnas Belanda.

Topik Menarik