Bertemu Anindya Bakrie soal Kadin, Arsjad Rasjid: Kami Sudah Dapat Solusi

Bertemu Anindya Bakrie soal Kadin, Arsjad Rasjid: Kami Sudah Dapat Solusi

Terkini | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 10:34
share

JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia versi Musyawarah Nasional (Munas), Arsjad Rasjid buka suara seusai pertemuannya dengan Ketua Umum Kadin versi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Anindya Bakrie.

Keduanya dipertemukan oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia, dalan sesi makan siang pada Jumat(27/9/2024) kemarin.

Arsjad mengatakan dalam pertemuan tersebut, dirinya bersama Anindya, telah memperoleh solusi atas kisruh dua kubu Kadin sebelumnya. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas solusi yang disepakati antara keduanya.

"Kini kami telah memperoleh solusi, solusi yang tegak lurus aturan, solusi yang diambil dalam diskusi yang sangat hangat, solusi dengan semangat yang sama untuk kemajuan perekonomian Indonesia," ujar Arsjad dalam video singkat yang diterima MPI, Sabtu (28/9/2024).

Arsjad mengatakan pertemuannya dengan Bahlil bersama Anindya, menjadi pertemuan yang hangat. Ia mengaku pertemuan tersebut menjadi hari Jumat yang berkah karena dapat berdiskusi bersama-sama.

Topik Menarik