Deklarasi Kampanye Damai Pilwalkot Bekasi, Bobihoe: Insya Allah Kemenangan Kita Raih

Deklarasi Kampanye Damai Pilwalkot Bekasi, Bobihoe: Insya Allah Kemenangan Kita Raih

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 15:27
share

JAKARTA - Seluruh peserta Pilkada Kota Bekasi mendeklarasikan kampanye damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi pada Rabu (25/9/2024). Dalam acara tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) turut mengundang seluruh peserta pilkada Kota Bekasi.

Usai acara deklarasi tersebut, Calon Wakil Walikota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe mengaku siap bertarung di Pilkada 2024. 

"Alhamdulillah hari ini adalah deklarasi damai semua Paslon hadir, dan saya kira kami sebagai Paslon nomor 3 sangat siap untuk mengikuti pilkada pada tahun," ujar Bobihoe.

Tak hanya siap bertarung, dia bersama Calon Walikota Bekasi, Tri Adhianto pun optimistis meraih 65 Persen suara sah di Pilkada 2024.

"Kita berharap 65 persen kita bisa meraih kemenangan," ucap Tri.

Target 65 persen itu, menurut Tri cukup realistis, sebab dari hasil survei yang sempat dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan elektabilitas 51,6 persen. 

"Ya hari ini kan kita sudah 52 persen, jadi artinya kemarin belum bergerak partai-partai pendukung, hari ini partai bergerak, relawan bergerak, kemudian simpatisan bergerak, jadi saya kira 65 persen adalah target yang bisa kita capai," sambungnya.

Sekedar informasi, bedasarkan hasil survei yang dirilis LSI, elektabilitas pasangan RIDHO berada diangka 51,6 persen. Sementara diurutan kedua pasangan Heri Koswara - Sholihin 32,7 persen dan terakhir pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni 4,3 persen.

Topik Menarik