Tak Mau Jumawa Meski Unggul di Survei Pilwalkot Bekasi, Tri Adhianto: Kita Lihat 27 November Saja

Tak Mau Jumawa Meski Unggul di Survei Pilwalkot Bekasi, Tri Adhianto: Kita Lihat 27 November Saja

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 15:35
share

BEKASI - Calon Walikota Bekasi, Tri Adhianto tak mau menyombongkan diri meski, dalam survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Pasangan Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) unggul dibandingkan Paslon lainnya. Menurut Tri, hasil survei itu tak akan berarti jika seluruh pendukung pasangan RIDHO tak bekerja maksimal hingga hari pencoblosan.

"Saya kira apapun yang hasil survei hanya kertas, kalau itu tidak akan berarti pada saat di 27 November kalau hari ini kita tidak sama-sama wujudkan.

"Baik itu mulai dari partai pendukung, partai pengusung, termasuk kader, kemudian juga simpatisan, termasuk di dalamnya adalah relawan-relawan, dan juga warga masyarakat yang memang memiliki satu proses perubahan, satu proses pembaharuan," sambungnya.

Dia berharap pada hari pencoblosan serentak, seluruh warga Kota Bekasi bisa menggunakan hak suaranya dengan tepat. Suara masyarakat tentunya akan membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi 5 tahun kedepan.

 

"Masyarakat sudah mulai memilih pemimpinnya, yang akan melanjutkan dan akan melakukan pembaharuan 5 tahun ke depan, bagaimana kota ini menjadi kota internasional, kota ini menjadi kota yang keren," tuturnya.

Sebagai informasi, bedasarkan hasil survei yang dirilis LSI, elektabilitas pasangan RIDHO berada diangka 51,6 persen. Sementara diurutan kedua pasangan Heri Koswara - Sholihin 32,7 persen dan terakhir pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni 4,3 persen.
 

Topik Menarik