Manchester United vs FC Twente: Erik Ten Hag Kirim Ancaman untuk Mees Hilgers Cs

Manchester United vs FC Twente: Erik Ten Hag Kirim Ancaman untuk Mees Hilgers Cs

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 11:35
share

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mengirim pernyataan ancaman untuk FC Twente jelang kedua tim bentrok di matchday pertama Liga Europa 2024-2025. Tepatnya Ten Hag memperingati tim yang diperkuat Mees Hilgers itu untuk waspada terhadap kebangkitan Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford.

Ten Hag mengungkapkan, Rasmus Hojlund telah pulih dari cederanya. Pemain berpaspor Denmark itu kemungkinan besar akan diturunkan saat Manchester United menjamu FC Twente di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Kamis (26/9/2024) mendatang. Rashford pun juga siap untuk bangkit dan membantu Setan Merah memetik kemenangan.

“Tentu saja, Anda ingin mendatangkan pemain dari bank yang memiliki dampak. Sekarang, kami bisa mendatangkan (Rasmus) Hojlund dan (Marcus) Rashford, yang memberikan dampak dalam permainan dan mereka harus bangkit dengan kecepatan penuh,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (24/9/2024).

Pelatih asal Belanda itu meyakini Hojlund dan Rashford akan memberikan dampak besar untuk permainan Setan Merah -julukan Manchester United. Tentunya, ini akan menjadi peringatan serius untuk barisan pertahanan FC Twente yang juga dikawal Mees Hilgers.

“Saya yakin mereka akan berada di sana untuk menyelesaikan permainan dan memenangkan pertandingan untuk kami,” tutur Ten Hag.

Topik Menarik