Tubagus Joddy Unggah Momen Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Mau Pansos? 

Tubagus Joddy Unggah Momen Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Mau Pansos? 

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 09:35
share

JAKARTA - Haji Faisal berserta anak-anaknya, Fuji, Fadli dan Frans tidak menyambut baik mengenai kabar bebasnya Tubagus Joddy usai menjalani hukuman 2,5 tahun penjara.

Tubagus Joddy merupakan sopir yang menewaskan Vanessa Angel, Bibi Andriansyah akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu. 

Setelah bebas dari penjara, pria yang akrab disapa Joddy itu tak lupa mendatangi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sembari meminta maaf atas musibah yang dialami oleh mereka berdua. Momen itu juga dibagikan di akun Instagram Tubagus Joddy. 

Tubagus Joddy Ziarah ke Makam Vanessa Angel Diposting di Sosmed, Haji Faisal: Mau Pansos?

Sayang niat baik itu justru mengundang kekecewaan berat dari anak-anak Haji Faisal. 

"Ya intinya anak-anak saya sangat kecewa. Yang dikecewakan adanya postingan dia pergi ke makam, sangat kecewa," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Sebenarnya Haji Faisal tidak akan menghalangi niat Joddy untuk berziarah ke makam. Hanya saya ia heran mengapa Joddy harus membagikan momen itu ke media sosial.

Sehingga Haji Faisal dan keluarga berpikiran macam-macam, di balik niat baiknya tersebut. Bahkan ia menilai apa yang dilakukan Joddy ini bak ingin panjat sosial alias pansos kepada anak dan mantunya yang sudah meninggal dunia. 

"Jangan lah di posting itu kan seakan-akan dia apa ya, jadi macam-macam kan pikiran kita ada apa dia. Kenapa dia posting, apa dia mau pansos, apa gimana, jadi dia masih mau memanfaatkan, jadi pikiran kita jadi ngaco," ungkap Haji Faisal. 

Pihak keluarga Haji Faisal memang masih berat untuk menerima permintaan maaf dari Tubagus Joddy. Oleh sebab itu biarkanlah waktu yang menyembuhkan semuanya, dengan catatan tidak secepat ini. 

"Kalau minta maaf ya sudah nanti kalau sudah berjalan waktu umpannya katakanlah umur sama-sama panjang 5 10 15 tahun anaknya kan ada (Gala)," tegas Haji Faisal.

 

Pasalnya, keluarga masih trauma dan sedih dengan peristiwa tiga tahun yang lalu tersebut.

"Tapi sekarang sekarang saya saja sampai sekarang kadang-kadang masih sering menangis saya mengingat anak saya itu. Oma juga sering menangis. Dan sekarang, biangnya datang," kesal Haji Faisal.

Topik Menarik