Fadly Faisal Kepergok Bucin dengan Maudy Effrosina, Bikin Baper Netizen

Fadly Faisal Kepergok Bucin dengan Maudy Effrosina, Bikin Baper Netizen

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 09:35
share

JAKARTA - Fadly Faisal menjadi sorotan publik lantaran dugaan bahwa dirinya kini tengah menjalin asmara dengan Maudy Effrosina. Setelah terlihat nonton konser Bruno Mars di Jakarta bersama, keduanya kini kembali kepergok asyik berduaan.

Momen itu viral setelah diunggah akun TikTok, @ikajewel.15. Terlihat Fadly dan Maudy asyik bersenda gurau saat berada di salah satu restoran.

Keduanya nampak bahagia dan terlihat mesra.

Fadly Faisal Kepergok Bucin dengan Maudy Effrosina, Bikin Baper Netizen (Foto: TikTok)


“Gumusss,” tulis akun itu.

Video tersebut memerlihatkan Fadly dan Maudy yang asyik tertawa bersama. Nampak kakak Fujianti Utami ini berada di depan Maudy yang terlihat asyik ngobrol dan bercanda dengan Fadly.

Beberapa kali terlihat Maudy juga memegang tangan Fadly saat keduanya tengah bersenda gurau. Terlihat gestur keduanya juga begitu akrab dan dibalut bumbu kemesraan.

Senyuman bahagia mereka juga terlihat jelas. Momen kemesraan Fadly Faisal dan Maudy Effrosina ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 8 juta kali di TikTok.

 

Netizen ikut bahagia dan baper melihat kemesraan antara Fadly dan Maudy. Mereka juga menduga Fadly telah move on dari mantan kekasihnya, Rebecca Klopper dan menganggap Fadly serta Maudy memang menjalin asmara.

“Aaa gemes banget,” kata akun @id*********.

“Ayo Ai go public,” sambung @ui******.

“Senang lihatnya,” tambah @he*******.

Topik Menarik