Gisella Anastasia Bantah Pernah Didekati Vadel Badjideh: Kenal Saja Tidak

Gisella Anastasia Bantah Pernah Didekati Vadel Badjideh: Kenal Saja Tidak

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Gisella Anastasia membantah pernah didekati oleh Vadel Badjideh, kekasih dari anak Nikita Mirzani. Bahkan dia mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Vadel.

Diketahui, Gisel mendadak disangkutpautkan dengan Vadel Badjideh setelah salah satu akun Instagram gosip membagikan pemberitaan terkait hal itu. Bahkan dalam sebuah video, muncul chat personal antara Vadel dan mantan istri Gading Marten itu.

Diduga, Vadel Badjideh mengirimkan chat genit ke Gisel.

Gisella Anastasia Bantah Pernah Didekati Vadel Badjideh: Kenal Saja Tidak (Foto: Instagram/gisel_la)


Tak mau namanya ikut terseret, perempuan yang akrab disapa Gisel ini tegas membantahnya. Ia secara pribadi tidak pernah mengenal siapa itu Vadel Badjideh dan tidak pernah ada chat percakapan antara dirinya dengan Vadel Badjideh.

"Kenal saja tidak. Apalagi chat? Lagi diam-diam saja, kena seruduk juga," tulis Gisella Anastasia di Instagram story @gisel_la.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak mau ambil pusing dengan fitnahan yang mengarah kepadanya. Terlebih saat membaca berita tersebut, Gisel hendak pergi beribadah.

 

"Untung bacanya di hari Minggu pas banget kelar lari dan mau pergi ibadah.. Jadi yah senyumin aja.. Tp instastory boleh kali ya, klarifikasi tipis-tipis dengan damai sejahtera sehat sentosa," tambah Gisella Anastasia.

Di unggahan selanjutnya, Gisel juga menunjukkan bukti bahwa ia dan Vadel Badjideh tak saling kenal. Bahkan follow Instagram Vadel saja tidak.

"Udah ya. Selesai di sini ya. Aku paling paling nggak suka sebenarnya nanggepin ginian, tapi kok ya kok ya," tutup Gisella Anastasia.

Topik Menarik