Bucin Parah, Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi di Pestapora 2024

Bucin Parah, Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi di Pestapora 2024

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 06:44
share

JAKARTA - Syifa Hadju dan El Rumi semakin terang-terangan menunjukkan kebucinan mereka satu sama lain di hadapan publik. Jika El Rumi beberapa kali kedapatan menyapa Syifa dengan panggilan sayang 'bebe', kini Syifa Hadju juga tak ingin ketinggalan menunjukkan kebucinannya.

Syifa Hadju yang mengenakan ID Card konser pesta pora tak malu-malu mengenakan kaus bertuliskan 'I Love My Boyfriend' dengan gambar wajah El Rumi semasa kecil yang juga terpampang di kaus tersebut.

Foto Syifa mengenakan kaus tersebut diunggah oleh rekannya, Aaliyah Massaid melalui akun Instagram @aaliyah.massaid.

Bucin Parah, Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi di Pestapora

Nampaknya, Syifa akan menyaksikan kekasihnya itu manggung di Pestapora. Namun, belum diketahui El Rumi akan manggung berkolaborasi dengan musisi lain atau sendiri malam ini.

Di hari sebelumnya, Syifa juga kedapatan menghadiri Pestapora bersama El Rumi. Mereka tampak asyik berjoget bersama di pinggir panggung saat Maia Estianty tampil.

Bahkan, Maia menyebut Syifa sebagai calon mantunya saat membagikan momen konsernya itu di Instagramnya. 

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa oma oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju," tulis Maia Estianty pada keterangan foto saat tampil di Pestapora.

Sebagaimana diketahui, El Rumi dan Syifa Hadju diisukan menjalin kedekatan sejak bulan Juli 2024 lalu. Isu tersebut muncul karena beredarnya  foto kebersamaan keduanya dan rekan artis lainnya saat datang ke sebuah kajian. 

Lalu, ibunda El Rumi, Maia Estianty pun sempat dibombardir pertanyaan dari netizen mengenai kedekatan putra keduanya itu dengan Syifa. 

Maia pun menyebut bahwa siapapun yang bersama El Rumi di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, itu lah sosok perempuan yang saat ini sedang dekat dengan putranya.

Saat momen resepsi berlangsung, beredar lah video yang bersliweran di media sosial yang memperlihatkan El Rumi bersama Syifa Hadju. Sehingga dugaan muncul bahwa Syifa adalah sosok perempuan yang dimaksud oleh Maia sekaligus membenarkan isu yang berhembus bahwa El dan Syifa sedang menjalin kedekatan.

 

Tak lama berselang, muncul foto-foto kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju saat perayaan ulang tahun Syifa yang berlangsung beberapa hari sebelum resepsi pernikahan Aaliyah. Foto yang selama ini tersimpan rapat-rapat itu akhirnya disebarkan oleh rekan-rekan Syifa yang semakin menguatkan sinyal bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Hingga pada akhirnya, pasangan ini mulai berani membagikan sendiri foto-foto kebersamaan mereka ke publik. Memamerkan momen romantis mereka berdua, yang menandakan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Kini, Syifa sendiri telah menyebut El sebagai 'my boyfriend' alias kekasihnya.

Topik Menarik