Syifa Hadju Ikut Rayakan Ulang Tahun Dul Jaelani : Akhirnya 3 Couple Kumpul

Syifa Hadju Ikut Rayakan Ulang Tahun Dul Jaelani : Akhirnya 3 Couple Kumpul

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA - Dul Jaelani merayakan ulang tahunnya pada Jumat 23 Agustus 2024. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu genap berusia 24 tahun di tahun ini.

Dul merayakan hari bahagianya itu bersama keluarga tercinta. Tepat di malam pergantian hari ulang tahunnya, sang kekasih, Tissa Biani membagikan potret kebersamaan dirinya bersama Dul dan keluarganya melalui unggahan Instagram Story akun @tissabiani.

Di foto tersebut, tampak Dul tersenyum semringah sembari memamerkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 24 di atasnya. Dul tengah duduk diapit oleh Maia dan Tissa di sisi kanan dan kirinya. 

Syifa Hadju Ikut Rayakan Ulang Tahun Dul Jaelani: Akhirnya 3 Couple Kumpul

Sementara di belakang mereka, tampak kehadiran dua kakak Dul, El Rumi dan Al Ghazali bersama pasangan mereka masing-masing, Syifa Hadju dan Alyssa Daguise. Foto tersebut juga diunggah Dul melalui Instagram pribadinya @duljaelani. 

Unggahan Dul pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun serta pesan cinta dari keluarga dan kerabatnya. Selain itu, tampak beberapa netizen yang salah fokus dengan keberadaan Syifa Hadju.

Ternyata sudah cukup lama mereka menantikan Syifa Hadju hadir ditengah keluarga El Rumi. Dengan hadirnya Syifa, lengkap sudah ketiga 'calon menantu' Maia Estianty setelah selama ini El Rumi lama menjomblo.

"Happy Birthday @duljaelani ... i love you... uhuk uhuk," tulis Maia Estianty.

"I love you," tulis Tissa Biani.

"Happy birthday bro @duljaelani," tulis Azriel Hermansyah. 

"Akhirnya 3 couple ngumpul," tulis @ziz**

"Wah formasi lengkap nih," tulis @wul***

Topik Menarik