Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean Mikael Alexander

Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean Mikael Alexander

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Olla Ramlan baru-baru ini membeberkan bahwa putranya, Sean Mikael Alexander, sudah punya pacar baru. Hal tersebut tampaknya diungkapkan oleh Olla mengingat banyak netizen yang penasaran dengan kisah cinta mantan kekasih anak sulung Nikita Mirzani itu.

Dalam Instagram story pribadinya, Olla Ramlan mengaku banyak yang mengirim pesan lewat direct message (DM). 

"Banyak DM yang masuk. Yes, ini Sean girlfriend," tulis Olla Ramlan sambil memperlihatkan foto Sean dengan sang kekasih, dikutip dari Instagram @ollaramlan, Senin (23/9/2024).

Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean Mikael Alexander (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, Sean dan kekasih barunya itu kompak memakai baju putih. Sena terlihat memeluk leher sang kekasih dari belakang sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan Olla Ramlan itu pun ramai dibagikan ulang oleh akun gosip salah satunya Instagram @lambe_danu. Kolom komentar pun langsung dipenuhi dengan respon yang beragam. Ada yang menilai Sean kurang maco, ada juga yang menyayangkan tindakan Olla Ramlan yang membagikan foto tersebut di kala suasana tengah panas.

"Walaupun itu pacar anak lu tapi agak kurang enak aja posting disaat mantan anak lu lagi masalah begini, nanti mulai netizen manas-manasin, banding-bandingin, nanti-nanti kan bsaa, keliatan banget lu caper janda," tulis akun @rey***.

"Udah bener Lolly pacar lu dulu anak nya Olla Ramlan. Kenapa malah sama Kang Semir (Vadel Badjideh) sekarang," celetuk @bla***.

 

"Sean ganteng tapi maaf agak agak gimana gitu," tambah @myp***.

Sebagai informasi, Lolly dan Sean sempat berpacaran pada 2022. Olla Ramlan sempat bercerita bahwa Lolly lah yang menyatakan cinta terlebih dahulu. 

Akan tetapi berbeda dengan pengakuan Lolly, bahwa Sean lah yang lebih dulu mengutarakan cintanya. Hubungan asmara Lolly dan Sean juga berjalan tidak terlalu lama.

Topik Menarik