Perindo <i>All Out</i> Kampanyekan RK-Suswono di Pilkada Jakarta&nbsp;

Perindo All Out Kampanyekan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 22:38
share

JAKARTA - Ketua bidang Media Tim Pemenangan Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, Sylviana Pravita mengatakan pihaknya menyambut baik dan bersemangat alias all out untuk mengkampanyekan RIDO agar menang di Pilkada Jakarta.

"Kita bersemangat untuk mengkampanyekan RIDO untuk satu putaran luar biasa dan ini juga sampai ke akar rumput. Jadi kawan-kawan semuanya bersatu menyuarakan bagaimana pasangan Ridwan Kamil-Suswono betul-betul memiliki visi yang DKI desentralisasi kolaborasi dan inovasi,"kata Sylviana dalam acara Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024)

Lebih lanjut, Sylviana mengatakan bahwa keduanya telah memiliki pengalaman. Sehingga dapat selektif untuk menghadapi permasalahan-permasalahan dari masyarakat itu yang menjadi satu hal yang lebih. 

"Bagaimana pengalaman beliau ini dan juga beliau merupakan bagian dari koalisi yang juga presidennya terpilih ini juga menjadi satu hal penting sehingga nanti pada saat berkomunikasi ada hal-hal yang penting untuk disampaikan ke semua dari setiap koalisi bisa membuat keputusan terbaik dengan cepat untuk warga DKI,"katanya. 

Adapun Perindo akan memasifkan kampanye melalui media sosial. Terutama dengan menyebarkan program-program unggulan dari RIDO. 

"Kita juga selalu menggelorakan Bagaimana kampanye yang betul-betul positif dan tidak memojokkan satu sisi dari paslon lain itu satu hal yang penting kita garis bawahi,"ucapnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Gubenur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono me bayan pihaknya akan melakukan kampanye dengan riang dan gembira. 

"Kampanye di sosial media Tolong dikencangkan cukup dua saja tampilkan prestasi-prestasi kami terdahulu dan tampilkan solusi-solusi kami di masa depan,"tuturnya.

Topik Menarik