RK-Suswono Janji Akan Pertahankan Warisan Anies di Jakarta 

RK-Suswono Janji Akan Pertahankan Warisan Anies di Jakarta 

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Bakal calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil atau disapa Kang Emil bersama wakilnya, Suswono berjanji akan mempertahankan kerja-kerja dari gubernur Anies Baswedan. 

"Saya ingin ingatkan kami akan menghargai kerja-kerja gubernur sebelumnya. Kita harus memberi contoh Yang baik-baik kita pertahankan betul yang belum ada kita hadirkan Maka yang baik dari Pak Anies Banyak curhatan InsyaAllah dipertahankan,"kata 
Ridwan  Kamil dalam dalam acara Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024)

"Yang baik dari Pak Ahok responsif birokrasi InsyaAllah kita hadirkan kembali. Yang bagus dari Pak sutiyoso Nitip pelebaran Transjakarta sampai Jabodetabek InsyaAllah kita wujudkan,"sambungnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa pihaknya ingin Jakarta lebih merata dan lebih humanis dengan memberikan kebebasan kepada RW untuk menentukan program kemajuan desa nya sendiri..

"Itulah kenapa kami punya program Namanya tiap RW diberi anggaran 100 sampai 200 juta. Mohon juga anggota Dewan Menyetujui kira-kira begitu, Teorinya begini Ada 2.700 RW akan berdiskusi tentang masa depannya sendiri,"katanya.

 

Lebih lanjut dia mengatakan akan membangun Jakarta dengan 3 rumus DKI yaitu Desentralisasi, Kolaborasi dan Inovasi. Dengan demikian dia berharap agar para kader Golkar untuk membersamai mereka dalam memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Kita harus fastabihul khoirot campaign, kampanye yang berlomba-lomba dalam kebaikan tidak boleh pasangan RIDO dan timnya Black Campaign. Tidak boleh menjelek-jelekan Setuju ya,"ucapnya. 

"Kita harus naik kelas sebagai bangsa yang beradab Kita harus naik kelas demokrasinya di Jakarta Sebagai bangsa Pancasila,"tuturnya. 
 

Topik Menarik