Ridwan Kamil Ajak Relawan Ketuk Pintu Rumah Warga dengan Konsep <i>Fastabiqul Khoirot</i>

Ridwan Kamil Ajak Relawan Ketuk Pintu Rumah Warga dengan Konsep Fastabiqul Khoirot

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 21:52
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mengajak para relawan agar turun ke lapangan hingga ketuk satu per satu pintu rumah warga dengan berkampanye konsep fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Diketahui RK menggandeng Suswono sebagai Calon Wakil Gubernur menjadi pasangan RIDO.

Hal itu disampaikan dalam acara deklarasi dukungan 42 simpul relawan yang tergabung di GARNISUN 08 di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (21/9/2024).

"Kita harus turun ke lapangan dulu, kita harus ketok pintu dulu, silaturahmi dulu, jempolnya mainkan di HP masing-masing dengan konsep fastabiqul khoirot kampanye, menyampaikan kebaikan-kebaikan, solusi-solusi dari pasangan RIDO," ujar RK.

RK juga mengingatkan para relawan agar tak melanggar aturan kampanye dan tidak perlu menjelekkan lawan. Ia pun pede lebih baik dalam menawarkan solusi atas masalah warga Jakarta.

"Saya titip dua hal, jangan melanggar aturan berkampanye dan jangan menjelekkan lawan karena kita Insyallah lebih baik, kita insyallah lebih banyak solusi-solusi buat warga Jakarta," ucapnya.

"Mudah-mudahan kita segera dalam waktu 2 hari mendapatkan nomor, ya. Belum tahu nomornya berapa tapi mudah-mudahan nomor baik apapun itu kita laksanakan. Saya bersama Pak Suswono tiap hari mohon izin agenda ada 8-10, Pak. Jadi kadang-kadang terlambat-lambat tidak bermaksud tetapi semata-semata semua pihak ingin diberikan atensi, diberikan sesuatu yang tentu menjadi harapan," tambahnya.

 

Lebih lanjut, Eks Gubernur Jawa Barat itu mengaku deklarasi dukungan 42 simpul relawan GARNISUN 08 menjadi yang paling besar.

"Ini adalah deklarasi yang jumlah peserta deklarasinya paling besar, tepuk tangan untuk GARNISUN 08. Saya bayangkan dari 1 simpul ada ribuan, karena tempatnya pasti tidak cukup, hanya pimpinannya saja hadir di sini. Tapi kalo dikumpulkan nanti suatu hari di GBK ya, nah kita buktikan bahwa seluruh simpul ini memang membawa massa yang mendukung kita," ungkapnya.

Topik Menarik