Sempat Diusir, Arsjad Rasjid Kembali Kerja di Menara Kadin

Sempat Diusir, Arsjad Rasjid Kembali Kerja di Menara Kadin

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:16
share

JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid kini kembali berkantor di lantai 3 Menara Kadin, Kuningan, Jakarta Selatan. Arsjad sudah beraktivitas di Menara Kadin sejak Rabu 18 September 2024, setelah sebelumnya diusir oleh oknum yang ditengarai dari pihak Kadin Anindya Bakrie.

"Alhamdulillah, sore tanggal 18 September saya sudah bisa kembali ke lantai 3 Menara Kadin," ucap Arsjad melalui akun media sosialnya @arsjadrasjid, Jumat (20/9/2024).

Adapun kegiatan di Menara Kadin, Arsjad menerima kunjungan tamu dari Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Hasannudin, Makasar, Sulawesi Selatan. Kunjungan tersebut dilangsungkan pada Kamis kemarin, 19 September 2024.

"Dan di tempat ini, kemarin saya menerima Ibu Bapak dari Majelis Wali Amanat (MWA) @hasanuddin_univ untuk berdiskusi tentang kolaborasi kampus dan Kadin Indonesia," jelas Arsjad.

Lebih lanjut, Arsjad mengungkapkan kantor Sekretariat Kadin di Menara Kadin adalah tempat resmi organisasinya memberikan pelayanan dan bekerja. Dia menegaskan, kegiatan Kadin tetap berjalan normal dan untuk sementara dirinya tidak menampik telah menyiapkan kantor lainnya.

"Untuk sekarang kami sudah business as usual. Namun, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bekerja, mayoritas kami siapkan kantor sementara," tegas Arsjad.

Sebelumnya, Sejak Minggu (15/9/2024) kemarin, kantor Kadin Indonesia yang berlokasi di lantai 3, 24, dan 29 tidak bisa diakses karena dihalangi masuk oleh oknum tidak dikenal.

Topik Menarik