Jika Terpilih di Pilgub Jakarta, RK Akan Berikan Modal Usaha kepada Warga

Jika Terpilih di Pilgub Jakarta, RK Akan Berikan Modal Usaha kepada Warga

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 14:08
share

JAKARTA - Calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil blusukan ke Warakas, Jakarta Utara, guna mengunjungi posko makan siang gratis Zahara. 

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, pria yang akrab disapa kang Emil itu tiba dan langsung disambut meriah oleh warga yang sudah menunggunya.

Terlihat, ada kelompok emak-emak yang sengaja memakai pakaian relawan bertuliskan 'Bang Emil Teman Kita', menyambut dengan yel-yel secara kompak.

Setelah menyapa dan berswafoto dengan kelompok emak-emak, Kang Emil pun langsung menuju posko makan siang gratis Zahara. 

Di sana, sudah banyak warga yang mengantre untuk makan siang sambil menunggu Kang Emil. Mereka tampak bersemangat, bahkan tidak sedikit dari mereka juga membawa anaknya.

"Saya datang jauh ke sini untuk bersilaturahmi," kata Ridwan Kamil saat menyapa warga setempat.

 

Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil didampingi Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Andyka. Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil juga sempat mendengar curahan hati warga setempat. 

Salah satu warga mengadu kalau dirinya baru saja mendapatkan PHK dari kantornya. Tak hanya itu, warga juga mengadu Kartu Jakarta Pintar (KJP) miliknya tidak keluar karena tidak terdeteksi di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). 

"Nanti kalau saya terpilih saya balik ke sini lagi ya. Kalau dikasih modal usaha mau? Nanti gausah ada agunan, yang penting ada modal," kata Ridwan Kamil.
 

Topik Menarik