6 Pemain Timnas Portugal yang Terancam Absen jika Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Cristiano Ronaldo!

6 Pemain Timnas Portugal yang Terancam Absen jika Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Cristiano Ronaldo!

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 11:15
share

SEBANYAK 6 pemain Timnas Portugal yang terancam absen jika lolos semifinal Euro 2024 akan diulas Okezone. Portugal akan menghadapi Prancis di perempatfinal Euro 2024 yang dilangsungkan di Volksparkstadion pada Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Untuk memenangkan pertandingan, Portugal wajib tampil ngotot. Sayangnya, tercatat ada enam pemain Timnas Portugal yang telah mengantongi satu kartu kuning sehingga agak ngeri untuk tampil ngotot.

Jika saja mendapat kartu kuning melawan Prancis, pemain-pemain di bawah ini tak bisa tampil jika skuad Selecao das Quinas -julukan Portugal- lolos ke semifnal Euro 2024. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 6 pemain Timnas Portugal yang terancam absen jika lolos semifinal Euro 2024;

6. Joao Cancelo


Joao Cancelo menerima kartu kuning saat Portugal menang adu penalti atas Slovenia di 16 besar Euro 2024. Kehadiran pemain lincah yang satu ini sangat dibutuhkan Portugal, baik dalam membantu pertahanan maupun melancarkan serangan.

5. Joao Palhinha


Gelandang Fulham ini tampil atraktif di lini sentral skuad Selecao das Quinas. Ia terkena kartu kuning saat Portugal racikan Roberto Martinez menang 3-0 atas Turki di matchday kedua Grup F.

4. Pedro Neto


Pedro Neto bisa dibilang supersub yang dimiliki Timnas Portugal. Winger Wolverhampton Wanderers ini merupakan pelapis dari winger kiri AC Milan, Rafael Leao. Neto menerima kartu kuning saat Portugal kalah 0-2 dari Georgia di fase grup.

3. Ruben Neves


Seperti Pedro Neto, Ruben Neves merupakan gelandang yang biasa dimainkan di babak kedua. Gelandang Al Hilal ini menerima kartu peringatan saat Portugal tumbang 0-2 dari Georgia.

Topik Menarik