Karim Rossi Kembali ke Indonesia, Resmi Perkuat Persis Solo di Liga 1 2024-2025!

Karim Rossi Kembali ke Indonesia, Resmi Perkuat Persis Solo di Liga 1 2024-2025!

Terkini | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 01:20
share

KARIM Rossi resmi kembali ke Indonesia. Dia resmi direkrut Persis Solo untuk mengarungi Liga 1 2024-2025.

Ya, Persis Solo terus bermanuver di bursa transfer jelang Liga 1 2024-2025. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini resmi merekrut striker yang sudah tak asing dengan kompetisi Indonesia, yakni Karim Rossi.

Sebagaimana diketahui, Rossi sebelumnya sempat membela Dewa United pada musim 2022-2023. Setelah itu, striker berusia 30 tahun ini pindah ke klub Cyprus, Karmiotissa, selama satu musim.

Kini, Rossi kembali mengukir petualangannya di kompetisi sepakbola Indonesia bersama Persis Solo. Striker berpaspor Swiss dan Maroko ini sangat antusias. Dia bahkan secara blak-blakan mengatakan tidak butuh waktu lama untuk memutuskan gabung ke Laskar Sambernyawa.

Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar PERSIS memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan PERSIS, kata Rossi, dilansir dari situs Persis Solo, dikutip Senin (8/7/2024).

Rossi sudah mempersiapkan diri dengan mantap untuk bisa menjadi bomber Laskar Sambernyawa. Harapannya, dia bisa membawa Persis Solo berjaya di Liga 1 musim depan.

Semoga bisa melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, saya berharap dapat membantu PERSIS mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap musim, ungkapnya.

Topik Menarik