Resmi Gabung Bayern Munich, Michael Olise Siap Persembahkan Banyak Gelar

Resmi Gabung Bayern Munich, Michael Olise Siap Persembahkan Banyak Gelar

Terkini | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 08:13
share

MUNICH Michael Olise secara resmi diumumkan bergabung dengan Bayern Munich . Pemain berusia 22 tahun itu menegaskan siap mempersembahkan banyak gelar untuk The Bavarians .

Bayern akhirnya menambah amunisi baru untuk mengarungi musim 2024-2025. Raksasa Jerman itu merekrut Olise yang berposisi sebagai sayap kanan untuk menambah kedalaman skuad.

Pemain kelahiran Inggris itu diberikan kontrak cukup panjang selama lima tahun atau tepatnya hingga Juni 2029. Olise diharapkan mampu membantu sisi kanan serangan yang saat ini dihuni oleh Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Michael cepat, licik, mengancam gawang lawan, dan sangat serba bisa dalam menyerang. Statistik gol dan assist-nya sudah luar biasa, puji Direktur Olahraga Bayern Munich, Christoph Freund, dikutip dari laman resmi klub, Senin (8/7/2024).

Di usianya yang baru 22 tahun, Michael sudah sangat berkembang, tetapi juga haus gol dan masih punya banyak potensi. Para penggemar datang ke stadion untuk melihat pemain seperti Michael Olise, imbuhnya.

Olise mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Bayern. Pemain yang sempat mencicipi akademi Arsenal, Chelsea, dan Manchester City, itu mengatakan siap mempersembahkan banyak gelar untuk Die Roten .

Topik Menarik