Jokowi : Saya Senang NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto

Jokowi : Saya Senang NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto

Nasional | okezone | Minggu, 25 Agustus 2024 - 22:47
share

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang bahwa Partai Nasdem mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal ini diungkapkan Jokowi dalam sambutannya di Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam.

Saya senang mendengar tadi yang disampaikan bapak Surya Paloh dan partai NasDem yang menyatakan akan mendukung penuh pemerintahan ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto, ujar Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi pun mengaku dia menghargai jiwa besar dari Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh yang pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu mendukung Anies Baswedan. Dia menghargai Surya Paloh yang mendukung penuh keberlanjutan.

Saya sangat menghargai jiwa besar Bapak Surya Paloh. Jiwa besar Nasdem yang walaupun tidak ikut mencalonkan tetapi tetap mendukung penuh dan mengawal penuh keberlanjutan, kebijakan pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan, paparnya.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyinggung soal ditinggal ramai-ramai ketika akan pergi. Meskipun, Jokowi tidak menyinggung langsung apa yang dimaksudnya.

Biasanya datang itu rame-rame, terakhir begitu mau pergi ditinggal ramai-ramai. Tapi saya yakin itu tidak dengan bapak Surya Paloh tidak dengan Bang Surya dan tidak juga dengan NasDem, pungkasnya.

Topik Menarik