Prabowo Pamit dari Jabatan Menhan di Rapat Terakhir dengan DPR

Prabowo Pamit dari Jabatan Menhan di Rapat Terakhir dengan DPR

Nasional | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 22:18
share

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berpamitan kepada jajaran ketua serta anggota Komisi I DPR RI, saat menghadiri rapat bersama di gedung DPR, Jakarta.

"Saya juga mohon maaf apabila dalam pekerjaan saya selama 5 tahun sebagai menteri pertahanan ada sesuatu yang mengecewakan saudara-saudara sekalian," ungkap Prabowo dalam rapat, Rabu (25/9/2024).

Awalnya Prabowo mengungkap, setiap hal yang dia lakukan selama menjabat sebagai menteri pertahanan adalah untuk menjaga kepentingan serta kedaulatan bangsa Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo turut mengapresiasi pengabdian jajaran ketua dan anggota Komisi I DPR RI. Dia berharap dapat bekerja sama kembali untuk membangun bangsa dan negara di masa depan.

 

"Dengan demikian saya mohon diri kepada suadara-saudara. Atas nama seluruh (jajaran) Kementerian Pertahanan, kami mohon diri. Kami mengucapkan selamat, penghargaan atas pengabdian Bapak Ibu sekalian dan mudah-mudahan kita terus bekerja sama untuk bangsa dan negara kita," katanya.

Prabowo meyakini kerja sama yang baik di antara pemerintah dan legislatif dapat menjadi landasan untuk menghadapi tantangan bangsa di masa depan demi menjaga keselamatan rakyat Indonesia.

"Tugas yang lebih besar menunggu kita semua. Terima kasih, semoga Tuhan menyertai pengabdian Bapak Ibu. Dan semoga Indonesia selalu kuat dan jaya," katanya.
 

Topik Menarik