Ganjar dan Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

Ganjar dan Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

Nasional | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 16:45
share

Soekarno Run menjadi rangkaian kegiatan PDIP yakni penutupan peringatan Bulan Bung Karno (BBK) tahun 2024. Kegiatan ini digelar di Parkir Timur Senayan, Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Ribuan peserta yang didominasi anak-anak muda sudah memadati untuk bersiap mengelilingi area Kompleks SUGBK. Tak hanya masyarakat, sejumlah tokoh di PDIP ikuti acara ini.

Para tokoh tersebut yakni Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri hingga anggota DPR dan caleg terpilih dari PDIP juga turut meramaikan acara ini.

Baca juga: Peringati Bulan Bung Karno, Ganjar Pranowo Bikin Lomba Pidato

Sebelum dimulai, para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Diketahui, Flag Off Soekarno Run berkeliling kawasan GBK Senayan. Start di mulai dari halaman Parkir Timur Senayan, keliling bundaran SUGBK dan finish kembali di Parkir Timur Senayan.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, dan Ribka Tjipnating mengibarkan bendera start yang dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Sebelum melepas, Eriko meminta peserta untuk tidak memaksakan diri karena ini lari yang bersifat fun.

Topik Menarik