Bakti Sosial di Kecamatan Geyer, Sat Lantas Polres Grobogan Bantu Air Bersih dan Bagi Sayuran

Bakti Sosial di Kecamatan Geyer, Sat Lantas Polres Grobogan Bantu Air Bersih dan Bagi Sayuran

Terkini | muria.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 22:30
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Sat Lantas Polres Grobogan menggelar bakti sosial di Kecamatan Geyer sebagai rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan penyaluran air bersih dan pembagian sayur segar.

Menurut Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Tejo Suwono ada dua desa di Kecamatan Geyer yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial pada Senin (23/9/2024), yakni Desa Ngrandu dan Desa Rambat.

“Untuk penyaluran air bersih, kita fokuskan di RT 01, RT 02 dan RT 03 Desa Ngrandu sebanyak 8.000 liter,” jelas Kasat Lantas AKP Tejo Suwono.

Sedang untuk pembagian sayuran segar gratis dilaksanakan di Desa Rambat dan Desa Ngrandu. Ada 460 paket sayuran yang dibagi untuk warga Desa Rambat 300 dan untuk warga Desa Ngrandu 160 paket.

Adapun isi paket sayuran yang dibagikan gratis untuk warga di dua desa tersebut, lanjut AKP Tejo Suwono, antara lain  tomat, cabe, kubis, sawi, daun bawang, ketela, dan selada.

“Sayuran kita peroleh dari petani di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar,” ujar Kasat Lantas Polres Grobogan kepada wartawan.

AKP Tejo Suwono berharap, kegiatan bakti sosial berupa penyaluran air bersih di Desa Ngrandu, serta pembagian sayuran segar di Desa Rambat dan Ngrandu, Kecamatan Geyer bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Bersamaan bakti sosial sebagai rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, kami juga menyosialisasikan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada warga,” tambah AKP Tejo. 

Kadus Tegal Jeruk, Desa Rambat, Angga Pambudi berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Grobogan sebagai rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

“Alhamdulillah, terima kasih pembagian sayuran segar, karena bermanfaat untuk warga kami,” tutur Kadus Tegal Jeruk Angga.

Sementara salah satu warga Dusun Pepe, Desa Ngrandu, Parno mengaku senang dan berterima kasih karena ada bantuan air bersih dan sayuran segar dari Sat Lantas Polres Grobogan sangat membantu warga. (*)

Topik Menarik