Relawan Kopra Nusantara Sebut Prabowo Harapan Baru Bangsa Indonesia

Relawan Kopra Nusantara Sebut Prabowo Harapan Baru Bangsa Indonesia

Terkini | mojokerto.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:40
share

URABAYA, iNewsMojokerto.id - Prabowo Subianto telah resmi menjadi Presiden RI menggantikan Joko Widodo yang telah purna tugas pada Minggu (20/10/2024). Berbagai harapan untuk kepemimpinan selama lima tahun kedepan pun disampaikan Relawan Konco Prabowo (Kopra). 

Secara khusus harapan disampaikan oleh Ketua Relawan Konco Prabowo (Kopra) Nusantara, Edi Supriyono. "Lebih dari 20 tahun menjadi tokoh alternatif dalam berdemokrasi, nama Prabowo Subianto memiliki tempat khusus di hati masyarakat arus bawah karena jiwa patriot dan sifat kenegarawanan," ujarnya, Senin (21/10/2024).

Menurut dia Prabowo adalah sosok presiden yang selalu ikhlas untuk hadir dengan pemikirannya dalam menghadapi masalah-masalah masyarakat arus bawah (wong cilik)   

"Kami memberikan dukungan yang kuat dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Termasuk dalam kegiatan pelantikannya yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024," tuturnya.

Edi menjelaskan bahwa perwakilan Kopra Nusantara turut hadir ke Jakarta saat pelantikan Prabowo. "Dari berbagai pelosok wilayah di ibu kota negara dengan semangat membara menyambut pemimpin idolanya menunjukkan bahwa figur President terpilih benar-benar menjadi harapan baru bagi mereka," tegas dia.

 

Yang mewakili hadir di Jakarta ini sebelumnya cetus Edi terdiri dari masyarakat biasa, pekerja, petani, buruh, dan kelompok-kelompok masyarakat yang memiliki kedekatan emosional dengan figur Presiden RI Prabowo.

"Kecerdasan, pengalaman hidup dan cara berfikir presiden terpilih ke-8 menjadi alasan utama Kopra Nusantara terus dan akan tetap hadir menjadi bagian penerintahan Presiden Prabowo Subianto," kata dia.

Edi menambahkan jika kepemimpinan Prabowo ini terdekat akan diuji oleh suhu geopolitik yang sedang memanas. Karena peperangan tak hanya terjadi di Eropa saja antara Ukraina dengan Rusia, tapi yang terbaru juga di timur tengah antara Israel dengan Palestina, Lebanon dan Iran.

"Kami berharap beliau diberikan limpahan kesehatan, kekuatan, keistiqomahan dalam memimpin bangsa indonesia. Dan mampu menjadi solusi dari masalah bangsa yang begitu komplek ditengah suhu geopolitik yang sedang memanas," imbuh Edi.

Topik Menarik