Horor! Pria Dianiaya Sekelompok Orang di Lampung, Tewas Kena Tusukan di Dada

Horor! Pria Dianiaya Sekelompok Orang di Lampung, Tewas Kena Tusukan di Dada

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 04:04
share

LAMPUNG - Dua pria di Bandarlampung dianiaya sekelompok orang. Dalam kejadian itu, satu orang disebut tewas lantaran mengalami luka tusuk di dada. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandarlampung pada Sabtu (21/9/2024) pukul 10.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol M Hendrik Apriliyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

"Benar, peristiwanya tadi sekitar pukul 10.00 WIB, lokasinya berada di rumah warga yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9). 

Hendrik menuturkan, Polsek Panjang telah menerima laporan terkait adanya peristiwa tersebut dan saat ini tim masih melakukan penyelidikan. Menurut Hendrik, dalam peristiwa penganiayaan itu ada dua orang korban. Salah satunya meninggal dunia.

"Iya ada dua orang (korban). Satu meninggal dunia, satu mengalami luka pada bagian kupingnya. Korban meninggal dunia mengalami luka tusukan pada dadanya," jelasnya.

Saat ini, lanjut Kasat, jasad korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga untuk memberikan informasi keadaan korban.

Topik Menarik