AHY Jabat Menko Infrastruktur, Topang Penuh Pembangunan Boltim Jika Dipimpin Oppo-Argo

AHY Jabat Menko Infrastruktur, Topang Penuh Pembangunan Boltim Jika Dipimpin Oppo-Argo

Terkini | manado.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:01
share

JAKARTA, iNewsManado.id - Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, resmi ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pengumuman tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta pada malam hari, Minggu (20/10/2024), dengan Prabowo didampingi Gibran. “Doktor H Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan,” tegas Prabowo di hadapan para tamu.

Sebelum pengumuman, para calon menteri dan wakil menteri telah hadir di Istana sejak pukul 19.15 WIB. Pelantikan resmi para menteri dijadwalkan berlangsung pada esok hari, Senin (21/10).

Penunjukan AHY sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan tentu bawa angin segar bagi Sulawesi Utara dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bagaimana tidak, saat ini kader Partai Demokrat Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku sedang bertarung dalam Pilkada Boltim 2024. Otomatis, jika pasangan yang tenar dengan sebutan Oppo-Argo tersebut menang, pembangunan Boltim pasti maju pesat.

 

Topik Menarik