Pilkada, Loyalis Bendahara Umum DPP PPP Siap Tempur Menangkan Ridhokan

Pilkada, Loyalis Bendahara Umum DPP PPP Siap Tempur Menangkan Ridhokan

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Dukungan terhadap Paslon HM Ridho Suganda dan H Kamdan nomor urut 02 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari loyalis dan relawan Arya Permana Graha (Amanah) yang menjabat Bendahara Umum DPP PPP, menyatakan sikap dengan melakukan deklarasi dukungan bagi Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan).

Deklarasi berlangsung pada Minggu (20/10) sore di Rumah Pemenangan Ridhokan, Kompleks Perumnas Ciporang, Kuningan. Relawan yang menamakan diri Ridhokan Pasti Amanah ini menyatakan komitmennya, untuk berjuang maksimal memenangkan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Deklarasi dihadiri para koordinator kecamatan (Korcam) dari berbagai wilayah di Kuningan, yang akan menjadi ujung tombak gerakan pemenangan di lapangan. Masuri atau yang akrab disapa Gonjes, Ketua Relawan Ridhokan Pasti Amanah, memimpin langsung acara tersebut.

Saat sambutan, Gonjes menegaskan bahwa seluruh relawan siap bersatu untuk memenangkan Ridho-Kamdan pada Pilkada mendatang.

"Kami, Relawan Ridhokan Pasti Amanah, siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bapak Ridho Suganda dan Bapak Kamdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029. Insya Allah, kita bisa menang,”ujar Gonjes usai deklarasi dilakukan, Senin (21/10).

 

Setelah deklarasi, acara dilanjutkan dengan pembahasan strategi dan program pemenangan. Gonjes menekankan bahwa seluruh tim relawan yang sebelumnya tergabung dalam tim sukses Arya Permana Graha, Caleg DPR RI dari PPP, akan bergerak dengan semangat tinggi untuk memastikan kemenangan Ridho-Kamdan.

"Semua relawan yang dulu mendukung Kang Arya dalam pemilihan legislatif, sekarang akan berjuang sepenuh hati demi Ridho-Kamdan, sesuai dengan arahan dan pesan Kang Arya Permana Graha selaku Ketua Dewan Pembina kami,”tandasnya.

Dukungan dari Relawan Ridhokan Pasti Amanah ini diharapkan, dapat menambah kekuatan Ridho-Kamdan dalam menghadapi kontestasi politik yang kian mendekat. Gonjes mengajak seluruh tim untuk bekerja keras, turun langsung ke masyarakat, dan memastikan bahwa program-program pasangan Ridho-Kamdan dapat tersampaikan dengan baik kepada para pemilih.

Deklarasi dukungan ini menjadi bukti nyata semakin solidnya dukungan bagi pasangan Ridho-Kamdan, yang terus mendapat tempat di hati masyarakat Kuningan. Dengan basis relawan yang semakin kuat dan meluas, Ridho-Kamdan optimistis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.***

Topik Menarik