25 Tim Voli Putri Berebut Piala Kapolresta Mamuju Cup

25 Tim Voli Putri Berebut Piala Kapolresta Mamuju Cup

Olahraga | mamuju.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 10:30
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - 25 tim bola voli putri bakal berlaga di turnamen Kapolresta Mamuju cup. Turnamen ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

Turnamen bola voli ini rencananya berlangsung mulai tanggal 1 hingga 7 Juli 2024. 

Pada turnamen bola voli ini para peserta memperebutkan piala tetap Kapolresta Mamuju serta uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Kapolresta cup dibuka secara resmi dengan servis bola pertama yang dilakukan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar. Turnamen ini dipusatkan di Lapangan voli Polsek Kalukku Mamuju. Senin (1/7/2024). 

Kapolresta Mamuju menyampaikan, bahwa dalam perlombaan ini tidak semata-mata hanya mengejar suatu kemenangan tapi juga sebagai ajang silaturahim serta menjunjung tinggi sportivitas.

Kegiatan ini merupakan baru pertama kalinya di laksanakan di Polsek Kalukku dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 78 tahun 2024

"Selamat datang bagi para peserta di lapangan volly Polsek Kalukku dan selamat Bertanding, Harapan saya dalam Moment Kejuaraan ini peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas serta bisa lebih mempererat tali silaturahmi," tutup Kombes Pol Iskandar. 

Topik Menarik