Lari Pagi Susuri Jalan Kenangan di Jogja, KAPTI-Agraria Gelar Fun Run 2024

Lari Pagi Susuri Jalan Kenangan di Jogja, KAPTI-Agraria Gelar Fun Run 2024

Infografis | sindonews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 07:26
share

Keluarga Alumni Perguruan Tinggi (KAPTI)-Agraria bakal menyelenggarakan KAPTI Agraria Fun Run 2024 di Yogyakarta atau Jogja, pada Minggu (1/9/2024) mendatang.

Event ini merupakan rangkaian dari agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Reuni Akbar. Fun Run ini terbuka diikuti oleh masyarakat umum, terlebih bagi yang memiliki hobi lari ataupun kenangan khusus di Yogyakarta.

Baca juga: Rakernas Kapti Agraria di Yogyakarta, Wamen ATR/BPN: Jaga Kualitas Alumni

Ketua Umum KAPTI-Agraria, Andi Tenri Abeng menyampaikan bahwa pemilihan Yogyakarta didasari beberapa pertimbangan.

“Pendidikan Tinggi Agraria itu kampusnya di Yogyakarta, saat ini Namanya STPN atau Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional,” ungkap Andi Tenri Abeng dalam keterangannya Kamis (22/8/2024).

Alumni Akademi Pertanahan Nasional (APN) tahun 1988 menyampaikan bahwa saat ini lari merupakan olahraga yang banyak digemari masyarakat, terlebih jika akan dilaksanakan di Yogyakarta.

“Siapa pun yang pernah tinggal di Yogya pasti punya kenangan di sana. Kita akan ajak para peserta untuk mendapatkan pengalaman bertajuk kenangan itu kembali,” tuturnya.

Baca juga: Kisah Cinta Jenderal TNI Bibit Waluyo, Terpesona Paras Cantik Gadis SMA

“Bagi anggota KAPTI-Agraria sendiri, rute yang dipilih tentu tidak asing, merupakan rute yang digunakan untuk lari pada saat mereka masih aktif menjadi Taruna, jadi pasti memorable”, lanjut Andi Tenri Abeng.

Adapun kegiatan Fun Run ini akan dilaksanakan dalam beberapa kategori, yaitu 10K, 5K, dan 3K. Total kuota pendaftaran sebanyak 2.000 orang dengan titik start dan finish di Kampus STPN Yogyakarta.

Topik Menarik